You are here
Home > Liga Inggris > Arsenal Resmi Memperkenalkan Aubameyang ke Publik

Arsenal Resmi Memperkenalkan Aubameyang ke Publik

aubameyang

Setelah melalui proses transaksi yang alot, akhirnya The Gunners resmi memperkenalkan striker anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang kepada public. Diberitakan, Arsenal harus merogoh kocek sebesar 1.1 triliun rupiah untuk mendaratkan sang pemain ke Emirates Stadium.

Di Arsenal nanti, kapten timnas Gabon tersebut akan kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan yang telah lebih dulu tiba di Arsenal. Bersama Arsenal, Aubameyang akan dikontrak selama 4 tahun, atau hingga musim 2021.

Dikabarkan juga bahwa untuk mendapatkan sang pemain, Arsenal rela membayar lebih gaji sang pemain sebesar 3,6 miliar rupiah per pekan dan menjadi rekor gaji tertinggi pemain Arsenal musim ini, setelah sebelumnya dipegang oleh gelandang Jerman, Mesut Ozil.

Kepastian kepindahan striker 28 tahun tersebut juga di konfirmasi pihak Dortmund. Melalui direktur olahraga mereka, Michael Zorc, tim telah resmi melepas sang pemain ke Arsenal dan berharap sang pemain mendapatkan yang terbaik, sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Judi online

“Terlepas dari segala kejadian yang kurang menyenangkan beberapa pekan terakhir, kami akan selalu mengingat Aubumeyang sebagai kenangan yang indah di dalam tim. Ia melakukan banyak hal hebat bersama Dortmund dan telah banyak mencetak berbagai gol penting. Dirinya juga telah menjadi bagian penting dalam tim ketika meraih Piala DFB-Pokal pada 2017 lalu. Apapun yang terjadi kami berharap yang terbaik untuk masa depan Aubameyang di Arsenal,” ujar Michael Zorc.

Artikel Lainnya
Top