You are here
Home > Liga Inggris > Taklukkan Huddersfield, Klopp Puji Penampilan Anak Asuhnya

Taklukkan Huddersfield, Klopp Puji Penampilan Anak Asuhnya

liverpool

Liverpool berhasil bangkit dari tren negative mereka beberapa pekan lalu. setelah menelan kekalahan pada dua laga sebelumnya The Reds kembali ke jalur positif mereka setelah menaklukan tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 0-3.

Bermain di Kirklees Stadium kandang Huddersfield, Liverpool berambisi bangkit dari keterpurukan setelah pada dua laga sebelumnya harus pulang tertunduk lesu. Pada laga yang berlangsung dinihari tadi, anak asuh Jurgen Klopp tampil menekan sejak menit awal.

Menit ke-3 Firmino hampir membawa The Reds unggul andai tendanganya yang memanfaatkan umpan Sadio Mane tidak dapat di antisipasi kiper lawan.

Di menit ke-26 The Reds akhirnya benar-benar unggul melalui aksi Emre Can yang melakukan tendangan keras dari luar kotak yang tak mampu ditepis penjaga gawang. Liverpool semakin diatas angin ketika Firmino berhasil menggandakan kedudukan sesaat sebelum turun minum.

Di babak kedua, tempo permainan menurun namun Liverpool masih dapat menambah skor melalui penalti Mohammed Salah pada menit ke-78. Skor tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan, Liverpool pun berhasil meraih 3 angka.

Di akhir laga, manajer The Reds mengaku senang dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Meski bukan penampilan terbaik yang ditampilkan namun dirinya tetap mengapresiasi kematangan para pemainnya terutama dalam memperbaiki cara bertahan mereka.

Judi online

“Saya pikir semua orang akan menilai pertandingan tersebut membosankan, memang itu bukanlah permainan terbaik kami sejauh musim ini, hal terbaik yang kami lakukan selain mencetak gol adalah ketika kami dapat mempertahankan situasi ketika tim lawan memenangkan bola,” papar eks pealtih Dortmund tersebut saat konferensi pers.

Artikel Lainnya
Top