You are here
Home > Liga Italia > Madrid Dituding Sebagai Penyebab Menurunnya Performa Inter

Madrid Dituding Sebagai Penyebab Menurunnya Performa Inter

mauro icardi

Raksasa Italia, Inter Milan bagai mesin tua yang kehabisan bensin kala memasuki paruh kedua Serie A. Pasalnya I Nerazzurri tak mampu menampilkan hasil yang sama baik seperti di awal musim bergulir, di mana Inter sempat menduduki puncak klasemen.

Bahkan sejak memasuki pergantian tahun, Inter harus reala berbagi poin dengan setiap lawan yang mereka hadapi. Teranyar, klub yang bermarkas di San Siro itu harus berbagi angka kala diimbangi klub promosi, SPAL dalam lanjutan giornata ke-21.

Menanggapi hal tersebut, pelatih kepala timnas Argentina Jorge Sampoli memberikan tanggapan. Menurutnya menurunnya performa Inter pada paruh musim kedua ini disebabkan kurang fokusnya lini serang mereka dalam menyelesaikan setiap peluang.

Sang juru taktik Tim Tango tersebut menyebut sang striker Mauro Icardi yang juga anak asuhnya di timnas Argentina itu terlalu terlena dengan tawaran yang datang dari raksasa Spanyol sekaligus jawara Liga Champions, Real Madrid. El Real sendiir memang diisukan tengah mengincar topskorer Inter Milan musim lalu tersebut sebagai pengganti Karim Benzema yang mulai mandul.

Mengetahui dirinya tengah di incar membuat Icardi hilang fokus dalam bermain, imbasnya Inter saat ini belum mampu pulang dengan angka penuh. Hal senada juga disampaikan Sampaoli, dirinya mengatakan telah berbicara dengan sang pemain dan memberikan nasihat kepadanya.

Judi online

“Saya sudah berbicara dengan Icardi, dan mengatakan kepadanya jangan terlalu santai karena jika dia tampil dengan baik maka dia akan dipanggil, saya tahu bahwa Real Madrid sedang mengamatinya dan dia juga tergoda akan hal itu,” kata pelatih 57 tahun.

Artikel Lainnya
Top