You are here
Home > Liga Inggris > Tersingkir di Liverpool, Inter Siap Tampung Sturidge

Tersingkir di Liverpool, Inter Siap Tampung Sturidge

daniel sturridge

Masa depan penyerang Liverpool, Daniel Sturidge semakin tak menentu di Anfield, pasca keluar masuk ruang operasi beberapa musim terkhir, dirinya belum mampu mengembalikan performa terbaiknya saat dilapangan. Hal tersebut diperparah dengan moncernya Roberto Firmino dan Mohammed salah yang menjadi top skor sementara tim dan bahkan sempat menjadi top skor Premier League selama beberapa pekan.

Keadaan tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan dengan mangajukan tawaran peminjaman kepada pihak Liverpool, namun sepertinya opsi peminjaman ini tidak akan mendapat respon oleh Liverpool, pasalnya kubu The Reds menginginkan kepemilkan permanen alias pembelian penuh. Hal ini dikarenakan karena The Reds tak mau terus terbebani dengan gaji sang pemain yang mencapai 150 ribu pounds per pekan.

Sturidge memang diambang pintu keluar Anfield, meski mencoba bertahan dirinya dipastikan akan menjadi penghangat baku cadangan, cedera menjadi batu sandungan pemain 28 tahun tersebut. Musim ini saja Sturidge telah 2 kali masuk ruang operasi, dan imbasnya ia hanya mampu memainkan 14 laga dan berhasil menciptakan 3 gol, dengan 5 penampilan di antaranya menjadi stiker dan sisanya dimulai dari bangku cadangan.

Judi online

Penampilan teranyar yang djalani eks Chelsea tersebut ialah ketika The Reds mampu menggasak Spartak Moscow dalam ajang penyisihan group Liga Champions Desember tahun lalu, dimana The Reds mampu menang telak dengan skor 7-0 dan Sturidge mampu menyumbang satu assist dala laga tersebut.

Artikel Lainnya
Top