You are here
Home > Liga Inggris > Sering Cidera, Cazorla Masih Bisa Mendapatkan Kontrak Baru di Arsenal

Sering Cidera, Cazorla Masih Bisa Mendapatkan Kontrak Baru di Arsenal

santi cazorla

Gelandang serang milik Arsenal, Santi Cazorla mendapatkan angin segar dari pihak The Gunners. Pasalnya sang arsitek, Arsene Wenger masih menginginkan jasa sang pemain meski gelandang asal Spanyol tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di ruang pengobatan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang manajer, dirinya menyebut bahwa tidak mudah dalam menentukan masa depan Cazorla, semua keputusan tergantung hasil medis sang pemain. Wenger menambahkan bahwa semua orang menyukai cara bermain Cazorla, dan berharap sang pemain dapat menjadi bagian di tim selama mungkin, namun untuk dapat melakukan itu kebugaran tentu harus menjadi yang utama.

Tim akan melihat hasil medis sang pemain akhir pekan nanti, jika pemain 33 tahun tersebut dapat kembali ke top performanya maka bukan tak mungkin gelandang yang di boyong Arsenal dari Malaga 6 tahun lalu itu dapat melanjutkan masa baktinya di Emirates Stadium. Imbuh sang pelatih seperti yang dikutip Sportsmole.

Santi Cazorla telah bergabung bersama Arsenal setelah ditransfer dari klub La Liga, Malaga pada musim 2011-2012. Bersama Arsenal dirinya mampu tampil 129 kali dan mencetak 25 gol di semua ajang. Cedera Achiles menjadi penghambat kariernya di Arsenal, namun Wenger masih mempertahankan sang pemain.

Judi online

Bukan kali ini saja sang Manajer mempertahankan pemain yang sering cedera di timnya, sebelumnya ada nama Tomas Rosicky yang mampu bertahan di Arsenal selama 10 musim meski dirinya hanya mampu tampil dalam 170 laga yang dimainkan bersama Arsenal.

Artikel Lainnya
Top