You are here
Home > Liga Jerman > Aubameyang Diminta Tak Egois Terkait Transfer Dirinya

Aubameyang Diminta Tak Egois Terkait Transfer Dirinya

pierre-emerick aubameyang

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang semakin santer diberitakan akan meninggalkan Dortmund akhir pekan nanti, Arsenal menjadi klub yang paling gencar merayu sang pemain untuk hengkang dari Signal Iduna Park.

Menanggapi rumor tersebut, mantan gelandang AC Milan yang sekaligus sahabat Aubameyang, Kevin Prince Boateng menyarankan agar Aubameyang jangan terlalu memaksakan dan membuat masalah demi mewujudkan kehendaknya untuk hengkang. Dirinya menambahkan bahwa dalam situasi seperti ini hendaknya dirinya dan pihak Dortmund duduk bersama membahas apa yang menjadi solusi terbaik.

Selain itu Dortmund juga dinilai perlu mengingat jasa yang pernah diberikan penyerang timnas Gabon tersebut dengan tidak terlalu menekan sang pemain yang telah mengoleksi 98 gol sejak berseragam kuning-hitam itu .Tambah pemain timnas Ghana tersebut.

Diberitakan Dortmund mulai kesal dengan sikap Aubameyang yang muai tidak menunjukan sikap profesionalisme bagi tim, terakhir kabar yang berhembus menyatakan bahwa penyerang 28 tahun tersebut sengaja melakukan tindakan indisipliner yang membuat dirinya tak masuk dalam skuat Dortmund dalam beberapa laga terakhir. Perbuatan tersebut tentu berimbas pada performa tim, terbukti Dortmund tak pernah merasakan kemenangan sejak memasuki tahun 2018.

Judi online

Kabar kepindahan Aubameyang gencar berhembus sejak Arsenal resmi melepas Sanchez ke Manchester United, dikabarkan Arsenal ingin memboyong Aubameyang untuk menggantikan posisi Sanchez. Rumor kepindahan tersebut semakin gencar setelah Arsenal berhasil mendapatkan Mikhtaryan sebagai alat barter transfer Sanchez, Miki merupakan partner Aubameyang kala berseragam Dortmund dan menjadi duet mematikan di Jerman kala itu.

Artikel Lainnya
Top