You are here
Home > Liga Inggris > Tak Minati Ronaldo, Mourinho: Saya Peduli dengan Madrid

Tak Minati Ronaldo, Mourinho: Saya Peduli dengan Madrid

jose mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya tidak akan meminati penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dirinya menambahkan bahwa Real Madrid sedang dalam performa terburuk saat ini dan dirinya tidak ingin memperkeruh keadaan Los Blancos.

Situasi  buruk sedang dialami klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan kondisi Real Madrid saat ini masuk dalam kondisi darurat, pasalnya selain masih tercecer diposisi keempat klasmen liga Spanyol el real baru saja tersingkir dari Copa del Rey pasca kalah dari tim lemah, Leganes. Tertinggal 19 poin dari sang rival sekaligus pemimpin klasmen liga, Barcelona membuat harapan Los Blancos meraih gelar juara semakin kecil. Madrid hanya berharap mampu digdaya pada Liga Champions yang masih bergulir demi meraih sebuah trofi musim ini.

Performa Madrid yang buruk diperparah dengan rumor tentang sang mega bintang Christiano Ronaldo yang menginginkan hengkang , diberitakan bahwa bintang Portugal itu kecewa lantaran keinginannya naik gaji tidak dapat dipenuhi kubu el real dan tidak konsistennya performa klub dalam setiap pertandingan. Diisukan Ronaldo ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya yakni Manchester United dan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho.

Judi online

Namun sang juru taktik The Red Devils segera menepis rumor tersebut dan menyatakan bahwa dirinya peduli dengan Madrid dan mengerti bahwa Madrid sedang dalam keadaan terpuruk. Sebagai tim yang pernah ia tangani selama 3 musim Morinho menambahkan bahwa dirinya peduli dengan apa yang sedang terjadi di sana dan tidak ingin menambah gaduh. Dirinya menambahkan bahwa Ronaldo merupakan pemain idaman para pelatih dan klub namun hanya ada satu tim yang bisa memilikinya saat ini yakni Zidane dan Madrid.

Artikel Lainnya
Top