You are here
Home > Liga Inggris > Pindah ke Manchester United, Sancez Buat Rakyat Chile Bangga

Pindah ke Manchester United, Sancez Buat Rakyat Chile Bangga

alexis sanchez

Kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal menuju kubu sang rival Manchester United telah resmi terjadi beberapa hari lalu. Kepindahan tersebut tak hanya membuat fans setan merah merasa senang namun juga timnas Chile sebagai asal negara sang pemain ikut turut bersuka cita  atas kepindahan sang bintang.

Setelah 3 musim berseragam Arsenal dan dengan beberapa rumor transfer saga yang terus diberitakan sejak musim panas lalu, akhirnya masa depan bintang Timnas Chile tersebut terpecahkan setelah Manchester United berhasil meminang sang pemain dengan mahar pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan.

Keberhasilan United mendaratkan Sanchez ke Old Trafford membuat nama Sanchez menjadi pemain dengan nilai gaji paling tinggi di Liga Inggris saat ini, mengalahkan beberapa rekan satu timnya yakni Paul Pogba dan Lukaku yang mendapatkan bayaran 350 ribu pounds per minggu.

tak hanya menjadi pemain dengan gaji termahal, Sanchez juga mendapatkan kehormatan dengan diberikannya nomor punggung keramat dalam tim yang sempat dipakai beberapa legenda Red Devils yakni nomor 7 kepada dirinya, artinya ia diharapkan menjadi suksesor seperti para pendahulunya. Kebahagian tersebut juga diucapkan Timnas Chile melalui akun twitter resmi mereka, dengan menyampaikan turut bangganya timnas Chile atas bergabungnya salah satu anggota timnas meraka ke salah satu tim terbaik dunia dan berhasil memakai nomor keramat di tim tersebut.

Judi online

Mereka pun berharap Alexis Sanchez juga dapat memberikan performa terbaik saat membela Timnas Chile. Tak ketinggalan pelatih Timnas Chile, Reinaldo Reuda turut senang atas kepindahan anak asuhnya tersebut dan mendoakan untuk kesuksesannya bersama United.

Artikel Lainnya
Top