You are here
Home > Liga Indonesia > Bhayangkara FC Dikaparkan Siap Rekrut Eks Striker Totenham Hotspur

Bhayangkara FC Dikaparkan Siap Rekrut Eks Striker Totenham Hotspur

roman pavlyuchenko

Jawara Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC dikabarkan siap mendatangkan mantan penyerang klub liga Inggris Totenham Hotspur yang juga mantan striker timnas Rusia, Roman Pavlyuchenko. Rumor ini bahkan diberitakan oleh salah satu media Rusia yang menyatakan bahwa sang pemain telah menerima tawaran bermain dari salah satu tim yang bermarkas di Jakarta. Melihat dari pernyataan tersebut ada dua kemungkinan klub yang mendekati sang pemain, yakni Persija Jakarta dan Bhayangkara FC yang sama-sama memilki home base di Jakarta.

Namun kemungkinan terbesar klub yang akan memakai jasa sang striker pemilik 42 gol bersama The Lily White ini adalah Bhayangkara FC, mengingat jumlah slot asing yang dimiliki tim macan kemayoran telah terisi penuh.

Menanggapi rumor transfer yang beredar tersebut, AKBP Sumardji selaku manajer Bhayangkara FC tidak dapat berkomentar banyak, dirinya menambahkan bahwa keputusan transfer pemain seutuhnya ada di tangan pelatih namun dirinya menyatakan bahwa timnya saat ini memang sedang berburu pemain yang berposisi striker.

Saat ini Bhayangkara FC memang sedang mencari sosok pengganti Spasojevic yang hijrah ke Bali United, meski telah mendatangkan Herman Dzumafo dari PSPS Pekanbaru namun nyatanya Dzumafo masih belum dapat beradaptasi dengan baik Bersama tim.

Judi online

Perlu diketahui bahwa Pavlyuchenko merupakan striker terkenal di Rusia yang pernah memperkuat beberapa tim besar di negara tersebut, terakhir pemain yang memiliki 51 caps dan 21 gol bersama timnas Rusia tersebut bermain di tim kasta kedua liga rusia Ararat Moscow dan telah mencetak 9 gol dari 13 penampilan. Banyak pihak berharap rumor ini benar terjadi, selain dapat meningkatkan kualitas liga kedatangan mantan pemain top eropa tersebut dapat meningkatkan jumlah penonton dan suporter Bhayangkara.

Artikel Lainnya
Top