You are here
Home > Liga Indonesia > Bertekad Menang, FC Tokyo Pantau Cara Bermain Bhayangkara FC.

Bertekad Menang, FC Tokyo Pantau Cara Bermain Bhayangkara FC.

fc tokyo

Bertanding dalam laga J-League Asian Challenge, klub asal Jepang yang akan turut berpartisipasi dalam laga ini yakni FC Tokyo bertekad meraih kemenangan melawan wakil Indonesia yang berstatus jawara Liga 1 Indonesia musim lalu, Bhayanhgkara FC. Untuk mencapai tujuan tersebut pihak FC Tokyo yang diarsiteki oleh Takayoshi Amma tersebut telah memantau cara bermain tim berjuluk The Guardian melalui video match mereka.

Pada pertandingan yang digelar sabtu nanti tim yang bermarkas di Ajinomoto Stadium, Tokyo City tersebut membawa 17 pemainnya ke Jakarta. Meski bertajuk persahabatan namun persiapan yang matang dilakukan oleh tim yang berhasil finis di peringkat 13 J-League musim lalu tersebut.

Hal senada juga disampaikan sang kapten tim, Sei Muroya yang menuturkan saat diwawancarai pada sela-sela acara Coaching Clininc di Jakarta beberapa waktu lalu bahwa timnya bertekad memberikan pertandingan yang impresif meskipun dalam laga kali ini hanya bersifat persahabatan dan bukan dalam kompetisi yang kompetitif, dirinya menambahkan bahwa timnya datang dengan tujuan kemenangan.

Judi online

Bhayangkara FC akan menjamu tim J-League atau liga teratas jepang yang diwakili FC Tokyo pada hari Sabtu nanti, dimana pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan persahabatan yang bertajuk J-League Asian Challenge ini merupakan pertandingan untuk merayakan 60 tahun aktivitas diplomatic yang telah dijalani kedua negara (Jepang dan Indonesia).

Artikel Lainnya
Top