You are here
Home > Internasional > Kevin Trapp Mungkin Hengkang dari PSG Bulan Ini

Kevin Trapp Mungkin Hengkang dari PSG Bulan Ini

kevin trapp

Demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Kevin Trapp ingin pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin. Hal itu disampaikan oleh agen sang pemain, Jorg Neubauer.

Trapp, yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer sekitar 10 juta euro pada Juli 2015, pada musim ini kalah bersaing dengan kiper muda Alphonse Areola sebagai pilihan utama Les Parisiens.

Melihat peluang tersebut, dua klub asal Inggris, yaitu Crystal Palace dan Liverpool, kabarnya berminat untuk mendatangkan kiper berusia 27 tahun. Sementara itu, Neubauer mengakui bahwa Trapp memang akan segera meninggalkan Paris bahkan bisa saja terealisasi pada bulan ini jika pihak klub memberi izin.

“Jika ada kesempatan, Kevin akan hengkang dari Paris pada bursa transfer musim dingin mendatang,” ujar Neubauer di Sport 1 seperti dikutip dari sepakbola.com.

Menurut kabar dari media Prancis, pihak PSG memasang harga 15 juta euro untuk Trapp. Nilai tersebut diperlukan PSG untuk menghindari Financial Fair Play usai belanja besar yang mereka lakukan pada bursa transfer musim panas lalu, yakni kala mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Adapun Trapp memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk dapat bermain secara reguler meski ia harus meninggalkan PSG. Trapp menginginkan demikian karena ia hendak menjaga peluang bermain di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Jerman, walau persaingan penjaga gawang di kubu Der Panzer pun sangat ketat.

Judi online

“Kita lihat apa yang akan terjadi nantinya. Mau pergi ke Piala Dunia berarti harus bermain,” ujarnya waktu itu.

Artikel Lainnya
Top