You are here
Home > Liga Italia > Jelang Bursa Transfer Musim Dingin, Roma Tak Ingin Tambah Pemain

Jelang Bursa Transfer Musim Dingin, Roma Tak Ingin Tambah Pemain

as roma

AS Roma kemungkinan tidak akan melakukan belanja pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Tim ‘Serigala Ibukota’ sepertinya sudah cukup percaya diri dengan skuat yang dimiliki pada saat ini.

Pada pertandingan terakhir, tepatnya akhir pekan lalu, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, Roma mengalami kekalahan dari Juventus. Bermain di Stadion Allianz, markas Si Nyonya Tua, tim tamu harus mengakui keunggulan tipis 1-0 dari tuan rumah. Adapun gol Juve di laga tersebut dicetak oleh Medhi Benatia pada menit ke-18.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Eusebio Di Francesco tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli.

Kendati demikian, Roma seakan tidak memperlihatkan keraguan terhadap skuat yang dimilikinya saat ini. Buktinya, pihak klub tidak merencanakan untuk menambah pemainnya pada bursa transfer musim Januari, yang akan dibuka sebentar lagi. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga Roma, Monchi

“Kita akan membicarakan hal ini nanti, pada saat bursa transfer dibuka,” ujar Monchi di Soccerway seperti dikutip dari detikSport.

“Meskipun begitu, menurut saya kami tidak perlu mencari solusi itu di luar karena saya pikir solusi itu ada di dalam tim ini,” lanjutnya.

Monchi lantas mengatakan kekalahan dari Juventus kemarin bukanlah suatu kekalahan yang mutlak.

Judi online

“Pada Sabtu lalu kami telah melakukan usaha-usaha yang baik dan kami akan melanjutkan jalan dengan cara kami,” pungkas Monchi.

Artikel Lainnya
Top