You are here
Home > Liga Italia > AC Milan Terpuruk Bukan karena Kesalahan Pelatih

AC Milan Terpuruk Bukan karena Kesalahan Pelatih

ac milan

AC Milan kembali kena kritik pedas setelah performa tim yang tak kunjung membaik hingga jelang memasuki paruh kedua musim. Menanggapi kritik yang semakin deras itu, Massimiliano Mirabelli, direktur olahraga I Rossoneri, ikut pasang badan membela timnya.

Terakhir, Milan baru saja menelan kekalahan dari Atalanta. Kekalahan yang didapat di San Siro pada akhir pekan lalu itu menjadi yang kedua secara beruntun bagi Minal di ajang Serie A. Rossoneri pun lantas terlempar ke peringkat 11 klasemen sementara dengan 24 poin, tertinggal 14 poin dari zona empat besar.

Belum ada perubahan berarti yang ditunjukkan oleh Milan sejak kursi pelatih beralih ke tangan Gennaro Gattuso dari Vincenzo Montella. Enam pertandingan telah dijalani Milan bersama sang legenda klub, tapi hasilnya hanyalah dua kali menang dan tiga kali menderita kekalahan.

Gattuso sendiri sempat melontarkan pernyataan bahwa performa buruk yang ditunjukkan Milan pada saat ini bukanlah kesalahannya sebagai pelatih. Hal itu pun dibenarkan oleh Mirabelli, sosok yang bertanggung jawab atas tim, termasuk atas pembelian sederet pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu.

“Ia (Gattuso) adalah pria sekaligus pelatih yang hebat. Banyak masalah sedang kami hadapi dan ia sangat peduli dengan situasi di dalam tim ini,” kata Mirabelli di Sky Sport Italia seperti dikutip dari detikSport.

Judi online

“Penting untuk tetap bersatu dalam menghadapi masa sulit ini. Saya yang bertanggung jawab pada pembelian pemain, kontrak dan segala bentuk konfirmasi. Oleh karena itu, saya siap menerima kritik apapun demi melindungi tim ini,” tambahnya.

Artikel Lainnya
Top