You are here
Home > Liga Inggris > Mario Balotelli Masih Cinta Manchester City

Mario Balotelli Masih Cinta Manchester City

mario balotelli

Manchester City ternyata menjadi klub yang memberikan kesan indah bagi si striker bengal, Mario Balotelli. Ia pun mengaku rela tidak dibayar jika mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali bersama The Citizens.

Tahun 2010 sampai dengan 2013 adalah periode Balotelli berseragam Manchester City. Bermain dua setengah tahun untuk City, Balotelli secara keseluruhan berhasil mencetak 30 gol dari 80 penampilannya di seluruh ajang. Penyerang yang kini berusia 27 tahun tersebut juga turut mengantarkan City menjuarai Premier League di musim 2011/2012 dan Piala FA 2010/2012.

Karier Balotelli bersama City diiringi oleh beberapa kontroversi, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pada Januari 2013, Balotelli hijrah ke AC Milan setelah sempat terlibat konflik dengan manajer City saat itu, Roberto Mancini.

“Manchester City adalah klub yang saya cintai. Saya pun mencintai suporter Manchester City,” ucap Balotelli di Sky Sports seperti dikutip dari detikSport.

“Jika saya berkesempatan kembali bermain untuk City, maka saya akan senang sekali meskipun saya tidak dibayar. Masa-masa bersama Manchester City adalah masa-masa terbaik di sepanjang karir saya,” tambahnya.

Balotelli juga mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih memantau perkembangan City. Ia merasa senang City di bawah asuhan Pep Guardiola sedang menunjukkan performa yang mantap.

Judi online

“Manchester City adalah tim yang luar biasa. Saya amat senang mereka sedang tampil sangat bagus dan saya harap saya dapat melihat mereka menjuarai Premier League secepat mungkin,“ pungkas Balotelli.

Artikel Lainnya
Top