You are here
Home > Liga Spanyol > Barca dan Real Madrid Berburu Rekor di El Clasico

Barca dan Real Madrid Berburu Rekor di El Clasico

el clasico

Partai El Clasico akhir pekan ini berpeluang menciptakan beberapa rekor baru. Rekor-rekor tersebut terkait dengan rekor kedua rival dan rekor dua pemain terbaik dunia, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Real Madrid menjadi tuan rumah dalam laga El Clasico yang akan digelar pada Sabtu (23/12/2017) malam WIB di Santiago Bernabeu. Adapun Los Blancos, yang masih tertinggal 11 poin dari tim tamu di klasemen sementara La Liga, akan berusaha sekuat mungkin demi menjaga asa mempertahankan gelar juaranya musim lalu. Tidak ada pilihan lain bagi Real Madrid selain memenangkan pertandingan.

Menariknya, El Clasico akhir pekan ini juga berpotensi melahirkan beberapa rekor, antara lain sebagai berikut:

–  Madrid berpeluang mencapai gol ke-400 dalam El Clasico nanti dibanding Barcelona yang baru mencetak 384 gol.

– Madrid berpeluang memenangi EL Clasico tiga kali berturut-turut di semua kompetisi setelah terakhir kali mereka dilakukan pada tahun 1978.

–  Barcelona berpotensi memenangi tiga laga tandang El Clasico secara beruntun yang akan menjadi pertama kali dalam sejarah klub.

– Lionel Messi berpeluang mencetak gol kelima belasnya musim ini dan akan menjadi satu-satunya pemain yang mencetak minimal 15 gol di setiap musim dalam 10 tahun terakhir.

– Cristiano Ronaldo berpeluang menyamai rekor gol Alfredo Di Stefano dalam laga EL Clasico, yaitu 18 gol. Sementara ini, Ronaldo telah mencetak 17 gol.

Judi online

Jadi, tim mana yang menjadi jagoan Anda di El Clasico nanti? Yang jelas laga ini menjadi partai yang paling menyita perhatian publik sepakbola dunia di akhir tahun 2017.

Artikel Lainnya
Top