You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Keluhkan Jadwal di Periode Padat

Manchester United Keluhkan Jadwal di Periode Padat

manchester united

Manchester United menuliskan keluhan mereka mengenai padatnya jadwal mereka di penghujung tahun 2017 melalui situs resmi klub. Selain disebabkan oleh jadwal ‘Setan Merah’ yang dinilai lebih berat dibanding lawan-lawannya, keluhan itu juga berdasar pada skuat yang belum lengkap karena beberapa pemain masih dibekap cedera.

Setelah kalah 1-2 dari Bristol City di babak perempatfinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Kamis (21/12/2017) dinihari WIB, MU akan menghadapi partai tandang melawan Leicester City pada Minggu (24/12/2017) dinihari WIB mendatang, yang kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan melawan Burnley di Boxing Day dalam kurun waktu kurang dari 48 jam kemudian.

Belum cukup sampai di situ, empat hari kemudian ‘Setan Merah’ akan menjamu Southampton sebelum bertamu ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada Selasa (2/1/2018) pukul 00.30 dinihari WIB.

Jadwal padat tersebut ditutup dengan laga tandang melawan Derby County pada Sabtu (6/1/2017) dinihari WIB dalam lanjutan babak ketiga Piala FA. Secara keseluruhan, The Red Devils harus menghadapi empat laga hanya dalam kurun waktu 9 hari dan harus menempuh jarak total sejauh 288 mil.

“Berdasarkan pengamatan kami, Manchester United mendapat jadwal yang lebih berat dibanding para pesaing di papan atas,” ungkap tulisan yang berjudul ‘Jadwal yang Begitu Padat Bagi Anak-Anak Asuh Jose’ seperti dikutip dari detikSport.

Judi online

“Hal ini berarti bahwa Jose harus mengatur sebaik mungkin skuatnya untuk menghadapi jadwal yang melelahkan ini,” lanjut tulisan tersebut.

Artikel Lainnya
Top