You are here
Home > Liga Indonesia > Mitra Kukar Resmi Gaet Rafael Berges Martin Sebagai Pelatih

Mitra Kukar Resmi Gaet Rafael Berges Martin Sebagai Pelatih

mitra kukar

Rafael Berges Martin resmi menjadi pelatih baru Mitra Kukar dan akan mendampingi klub berjuluk Naga Mekes di kompetisi musim depan. Adapun Berges diketahui adalah rekan seangkatan dua mantan pemain bintang Spanyol, Pep Guardiola dan Luis Enrique di ketika masih sama-sama memperkuat di tim nasional.

Berges sendiri telah diumumkan secara resmi sebagai pelatih baru Mitra Kukar di Jakarta pada Rabu (20/12/2017). CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, secara langsung memeperkenalkan Berges kepada khalayak.

“Telah banyak pertanyaan yang diajukan kepada kami mengenai kapan Mitra Kukar akan menentukan pelatih untuk musim depan,” kata Endri seperti dikutip dari detikSport.

“Kami sangat selektif dalam menentukan pelatih mengingat dua tahun belakangan prestasi kami kurang memuaskan. Kini, kami telah mendapatkan yang terbaik dengan datangnya Berges,” tambahnya.

Menurut Endri, persoalan transisi pemain menjadi kendala Mitra Kukar dalam dua tahun terakhir. Ia lantas berharap, Berges nantinya akan membawa klub berjuluk Naga Mekes tersebut dapat lebih baik lagi.

“Kami bisa mencetak banyak gol tapi kami juga sering kemasukan. Saya harap dengan hadirnya pelatih baru, hal itu tidak terulang kembali dan tim dapat menampilkan transisi antara posisi menyerang dan bertahan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Judi online

Adapun Berges dikontrak Mitra Kukar dengan durasi satu musim ditambah opsi perpanjangan. Berges diharapkan mampu membawa filosofi sepakbola yang baik dan membawa Mitra Kukar lebih berprestasi pada musim depan.

Artikel Lainnya
Top