You are here
Home > Liga Spanyol > Fernando Torres Ingin Griezmann Bertahan di Atletico

Fernando Torres Ingin Griezmann Bertahan di Atletico

fernando torres

Fernando Torres turut angkat bicara menanggapi isu tentang transfer salah satu rekannya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Torres mengharapkan penyerang tim nasional Prancis tersebut tetap bertahan di Atletico musim depan.

Sebenarnya Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico sampai tahun 2022. Akan tetapi, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Griezmann akan segera menuju pintu keluar klub dan mempertimbangkan beberapa tawaran. Dua klub yang dikabarkan menaruh minat besar pada Griezmann adalah Manchester United dan Barcelona.

Barcelona bahkan dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan keluarga Griezmann. Namun, Atletico menganggap pendekatan yang dilakukan oleh Barcelona itu adalah perbuatan yang ilegal dan oleh karena itu pihak manajemen Los Colchoneros melaporkan Barca ke FIFA.

Sementara itu, di tengah rumor yang terus berkembang, Torres angkat bicara mengenai harapan terhadap rekan setimnya tersebut. Torres mengungkapkan bahwa dirinya akan merasa senang apabila Griezmann tetap bertahan membela klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano.

“Ia (Griezmann) masih bersama dengan kami dan kami pun harus menikmatinya. Atletico seharusnya dapat merekrut pemain-pemain hebat dan mempertahankan pemain hebat yang telah ada di tim,” ujar Torres di Radio Marca seperti dikutip dari detikSport.

“Adapun saya akan senang sekali jika Griezmann mau bertahan di Atletico,” tambah Torres.

Judi online

Tetapi menurut Torres, apapun pilihan Griezmann nantinya, pilihan tersebut merupakan keinginan Griezmann sendiri.

“Tanya saja padanya apakah ia akan bertahan atau tidak, namun jika memang ia memilih bertahan maka itu karena ia memang menginginkan demikian.”

Artikel Lainnya
Top