You are here
Home > Liga Spanyol > Zidane Berharap Cristiano Ronaldo Pensiun di Real Madrid

Zidane Berharap Cristiano Ronaldo Pensiun di Real Madrid

cristiano ronaldo

Zinedine Zidane meminta Real Madrid mempertahankan Cristiano Ronaldo hingga akhir kariernya di lapangan hijau. Adapun permintaan sang entrenador ini didasari pada penampilan luar biasa CR7 di sepanjang tahun 2017 dan juga tahun-tahun sebelumnya.

Kapten timnas Portugal tersebut baru saja membawa Madrid meraih gelar kelimanya tahun ini, pada gelaran Piala Dunia Antarklub 2017. Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan El Real atas Gremio di partai puncak melalui tendangan bebas dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu (17/12) dinihari WIB.

Sebelum bermain di Piala Dunia Antarklub 2017, Ronaldo telah berhasil membawa Madrid memenangi gelar juara La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa secara berturut-turut sepanjang tahun ini. Pemain berusia 32 tahun pun bahkan menyabet gelar Ballon d’Or kelimanya dan gelar pemain terbaik dunia FIFA tahun ini.

Zidane lalu beranggapan bahwa Madrid pantas memberikan kontrak baru untuk Ronaldo dengan durasi hingga pensiunnya sang pemain. Adapun kontrak Ronaldo sekarang baru berakhir pada 2021 mendatang, namun hal itu sepertinya bukan alasan bagi Madrid untuk tidak menawarkan kontrak baru.

“Bagi kami, mempertahankan Ronaldo adalah hal yang mendasar meski perlu saat yang tepat untuk melakukannya (menyodori kontrak baru),” ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

Judi online

“Dia adalah pemain yang hebat yang saat ini sedang berada di klubnya dan sekaligus rumahnya. Mungkin tidak ada lagi pemain yang dapat melakukan apa yang telah ia lakukan. Semoga saja ia bertahan hingga pensiun,” tambah Zidane.

Artikel Lainnya
Top