You are here
Home > Liga Spanyol > Presiden Barcelona Dekati Keluarga untuk Dapatkan Antoine Griezmann

Presiden Barcelona Dekati Keluarga untuk Dapatkan Antoine Griezmann

antoine griezmann

Kompetisi 2017/18 baru memasuki pertengahan musim, namun Barcelona telah menunjukkan geliat untuk bursa transfer musim panas tahun 2018. Adapun pemain yang santer dikabarkan sedang didekati Blaugrana adalah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Menurut berita dari Mundo Deportivo, dilaporkan bahwa Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah menemui keluarga Griezmann terkait transfer pemain yang bersangkutan untuk musim panas tahun depan. Disebutkan pula oleh berita tersebut, pertemuan antara Bartomeu dan keluarga Griezmann dilakukan di sebuah restoran di Barcelona.

Saat ini, Griezman masih terikat kontrak dengan Atletico hingga lima tahun ke depan setelah memutuskan untuk bertahan di klub pada musim panas 2017 lalu. Akan tetapi, akhir-akhir ini banyak kabar yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan klub.

Kabar ini lantas ditanggapi oleh Direktur Barca, Guillermo Amor. Amor mengungkapkan bisa jadi pertemuan antara Bartomeu dan keluarga Griezmann itu telah terjadi.

“Mungkin saja memang demikian. Apalagi hal ini telah diberitakan di media kendati saya sendiri tidak tahu pasti,” ujar Amor di Soccerway.

“Sepakbola memang tidak bisa jauh dari rumor. Jika sudah ada hubungan yang terjalin dengan harmonis, pembicaraan itu mungkin telah terjadi. Mengenai Griezmann, sudah menjadi keharusan bagi kami untuk menjalin hubungan dengan pemain, terutama mereka yang bisa diajak bicara dan menjalin komunikasi,” lanjut Amor.

agen bola terpercaya

Adapun selain Griezmann, nama Philippe Coutinho juga santer dikabarkan menjadi target Barcelona di bursa transfer musim panas tahun depan.

Artikel Lainnya
Top