You are here
Home > Internasional > Kekalahan Perdana Glasgow Celtic Setelah 69 Pertandingan

Kekalahan Perdana Glasgow Celtic Setelah 69 Pertandingan

glasgow celtic

Klub raksasa Premiership Skotlandia Glasgow Celtic akhirnya menelan kekalahan perdana mereka, setelah sebelumnya tidak terkalahkan di sepanjang 69 laga domestik secara beruntun. Adapun kekalahan tersebut didapat oleh klub asuhan Brendan Rodgers dari Hearts pada laga akhir pekan lalu.

Bermain di kandang Hearts, Minggu (17/12/2017) malam WIB dalam lanjutan Premiership Skotlandia, Celtic bahkan harus takluk dengan skor telak 4-0. Kekalahan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Celtic sejak bulan Mei 2016 lalu di liga. Sebelumnya, Celtic telah memecahkan rekor tak terkalahkan atas namanya sendiri di Britania Raya pada November lalu.

“Kami telah memecahkan rekor yang mungkin tidak akan pernah terpatahkan lagi. Para pemain pun sangat bangga akan hal tersebut,” kata pelatih Celtic, Brendan Rodgers di BBC.

“Saat ini kami harus memulai dari awal lagi. Rentetan itu telah berhenti dan kami harus kembali lagi ke jalur yang positif secepatnya. Kami akan meraih tiga poin di pertandingan berikutnya,” tambah eks manajer Liverpool itu.

Rodgers juga mengatakan bahwa pada pertandingan kemarin, Hearts memang pantas untuk menang. Pasalnya, para pemain Celtic pun sering melakukan kesalahan.

“Mereka unggul dari segi fisik. Pemain belakang kami tidak bisa menandinginya. Selain itu kami juga sering membuat kesalahan,” ujar Rodgers lagi.

Judi online

Kendati demikian mantan pelatih Liverpool itu tetap mengapresiasi pencapaian anak asuhnya sepanjang 69 pertandingan sebelumnya.

“Para pemain telah menunjukkan hal yang luar biasa dalam 18 bulan terakhir,” pungkas Rodgers.

Artikel Lainnya
Top