You are here
Home > Liga Indonesia > Tinggalkan Bhayangkara FC, Spaso ‘Pulang’ ke Bali

Tinggalkan Bhayangkara FC, Spaso ‘Pulang’ ke Bali

ilija spasojevic

Bhayangkara FC tidak akan lagi diperkuat oleh penyerang terbaik mereka musim lalu, Ilija Spasojevic pada kompetisi Liga 1 2018. Pasalnya, penyerang yang telah dinaturalisasi tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan Bhayangkara FC dan hijrah ke Bali United.

Hal itu juga telah disampaikan oleh Irjen Pol Royke Lumowa selaku CEO Bhayangkara FC.

“Kami memang akan mengucapkan selamat tinggal dengan beberapa kemain. Setelah Evan Dimas, Ilham yang hijrah ke Malaysia. Sekarang, Spaso juga telah pamit ke saya,” ungkap Royke pada Selasa (12/12/2017) seperti dikutip dari detikSport.

“Tidak ada masalah dia (Spaso) pergi dari Bhayangkara. Ia meminta izin kepada saya untuk membuka usaha di daerah tempat tim yang ia bela,” tambahnya.

Kendati telah ditinggal beberapa pemain, Royke mengaku hal itu tidak akan menjadi persoalan.

“Tidak ada masalah mereka pergi. Bhayangkara FC menciptakan para pemain bagus. Mereka akan pergi untuk kembali,” ujarnya.

Spaso sendiri saat ini telah diperkenalkan sebagai pemain Bali United. Padahal, sebelumnya pemain kelahiran Montenegro itu lebih santer diberitakan bakal mejadi target utama Persib Bandung. Bergabungnya Spaso ke Bali United pun disambut gembira oleh para fans, yang memang telah menantikan kepulangan sang pemain ke Pulau Dewata. Sebab saat pertama kali merumput di Indonesia, Spaso bermain di Bali Devata.

agen bola terpercaya

Terang saja jika sang penyerang naturalisasi menjadi rebutan klub-klub di Liga 1. Pasalnya, pada musim lalu ia tampil sangat impresif. Spaso juga menunjukkan kualitasnya ketika memperkuat timnas Indonesia. Pada beberapa laga uji coba terakhir timnas Garuda, Spaso menjadi andalan di lini depan dan telah mengoleksi tiga gol.

Artikel Lainnya
Top