You are here
Home > Internasional > Tevez Diklaim Akan Segera Kembali ke Boca Juniors

Tevez Diklaim Akan Segera Kembali ke Boca Juniors

carlos tevez

Meskipun mendapat gaji tinggi di Liga Super Tiongkok, ternyata tidak serta merta membuat Carlos Tevez betah bermain di sana. Belakangan, mantan bomber Juventus itu diklaim akan segera kembali lagi ke klub lamanya, Boca Juniors.

Pada Desember 2016 lalu, Tevez sebenarnya sudah memutuskan untuk meninggalkan Boca untuk bergabung ke Shanghai Shenhua. Kabar ini membuat heboh jagat sepakbola karena sang pemain mendapatkan bayaran yang fantastis. Saat itu, ia pun menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Walau demikian, ternyata penampilan Tevez di Shenhua tidak secemerlang yang diharapkan. Pemain berumur 33 tahun itu hanya berhasil mencetak empat gol dari 20 laga yang ia mainkan di Shenhua. Situasi tersebut pun membuat masa depan Tevez bersama Shenhua dispekulasikan.

Hal tersebut pun semakin diperkuat dengan klaim dari Wakil Presiden Boca, Horacio Paolini, yang menyebut mantan pemain mereka itu akan segera menjadi milik mereka lagi.

“Seharusnya ini bisa selesai dalam beberapa hari ke depan,” kata Paolini di TyC Sports.

“Tempat tinggal saya dekat dengan dia, hanya berjarak enam blok saja. Kali terakhir saya bertemu dengannya adalah pada pekan lalu dan kami makan bersama,” lanjutnya.

“Saya percaya mulai dari hari ini sampai dengan Jumat nanti, harusnya semua sudah selesai,” tandas Paolini.

agen bola terpercaya
Sebelum akan memasuki periode ketiganya bersama Boca Juniors, Carlos Tevez sebelumnya pernah menjalani dua periode bersama klub raksasa Argentina itu, yakni pada 1997-2004 dan 2015-2016. Selain itu, Tevez juga pernah bermain bersama klub Brasil, Corinthians, dan beberapa klub besar Eropa seperti West Ham United, Manchester United, City, dan Juventus.

Artikel Lainnya
Top