You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 16 Desember 2017

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 16 Desember 2017

leicester city vs crystal palace

Leicester City menarget meraih poin sempurna di game week ke-18 mereka dengan menjamu Crystal Palace di King Power Stadium, pada hari Sabtu (16/12/2017), pukul 19.30 WIB. The Foxes sejak ditangai Claude Puel berhasil kembali menunjukkan penampilan meyakinkan dan dipastikan akan membidik kemenangan berikutnya dengan berusaha menumbangkan Palace. Tapi tim tamu sendiri tengah berada dalam kondisi bagus pasca menang atas Watford di pekan sebelumnya. Kondisi ini pula yang menjadi jaminan laga akan berlangsung seru sejak menit awal pertandingan.

Pasca kekalahan 2-0 dari Manchester City, Leicester menunjukkan performa meyakinkan dalam empat laga berikutnya di mana The Foxes mampu meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka berpeluang untuk meneruskan hasil positif lantaran akan menjamu tim juru kunci seperti Crystal Palace. Namun mereka wajib waspada lantaran pekan sebelumnya Palace mampu menumbangkan Watford dengan skor 2-1.

Crystal Palace menunjukkan performa meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir setelah mampu mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam lima laga secara beruntun. Jika ditotal, Palace mampu mengemas dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Pekan lalu, mereka sukses menumbangkan Watford dengan skor 2-1. Namun untuk meraih poin di kandang The Foxes agak sedikit sulit. Selain Leicester memiliki catatn bagus dalam dua laga kandang terakhir, Palace dipastikan tak akan diperkuat oleh enam pemain mereka karena cedera termasuk Lee Chung-Yong.

agen bola terpercaya

Meski tak akan diperkuat oleh Robert Huth dan Matthew James karena cedera, dipercaya tak akan terlalu berpengaruh terhadap kekuatan Leicester. Pasalnya nama-nama beken seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez dipastikan akan tampil dalam laga ini. Dengan mempertimbangakan dua laga terakhir The Foxes yang sukses berakhir dengan kemenangan, tampaknya Crystal Palace akan menjadi korban selanjutnya dari keganasan Leicester City.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Maguire, Morgan, Fuchs, Simpson, King, Ndidi, Okazaki, Chilwell, Mahrez, Vardy.

Crystal Palace: Speroni, Tomkins, Dann, Schlupp, Fosu-Mensah, Cabaye, Milivojevic, Loftus-Cheek, Townsend, Zaha, Benteke.

Artikel Lainnya
Top