You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Brighton & Hove Albion vs Burnley 16 Desember 2017

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Burnley 16 Desember 2017

brighton hove albion vs burnley

Laga seru akan tersaji pada lanjutan pekan ke-18 Premier League saat Brighton & Hove Albion menjamu Burnley di markas mereka. Brighton yang tengah memburuk penampilannya di lima laga terakhir bertekad meraih poin sempurna di laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Meskipun begitu, The Seagulls dipastikan akan mendapatkan perlawanan yang menyulitkan mengingat Burnley tengah dalam performa meyakinkan belakangan ini. Realitas ini pula yang menjamin laga ini akan berjalan seru sejak menit pertama. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (16/12/2017), pukul 22.00 WIB, di The American Express Community Stadium.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri membuat Brighton bertekad untuk meraih poin sempurna untuk bangkit dari keterpurukan di Premier League. Namun peluang tersebut kemungkinan akan sulit terwujud jika mereka tak mampu memperbaiki penampilan mereka dalam lima laga terakhir di mana Seagulls hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Untungnya dalam laga ini hanya Steve Sidwell yang dipastikan menepi lantaran mengalami cedera.

Burnley dalam lima laga terakhir menunjukkan performa yang meyakinkan setelah berhasil merai tiga kemenangan dan dua kekalahan. Kesempatan mereka untuk meraih poin sempurna di laga ini terbuka lebar, lantaran lawannya tengah mengalami penurunan performa. Namun Burnley sendiri datang bukan tanpa masalah. Enam pemainnya dipastikan akan absen lantaran cedera termasuk Tom Heaton.

agen bola terpercaya

Meski akan berlaga di kandang Brighton nyatanya tak membuat Burnley gentar. Target poin sempurna tetap mereka usung meski enam pemainnya dipastikan absen. Dengan melihat performa tim dalam lima laga terakhir di Premier League, tampaknya Burnley akan mempermalukan Brighton di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan, Duffy, Dunk, Schelotto, Bong, Stephens, Propper, Knockaert, Kayal, Izquierdo, Hemed.

Burnley: Pope, Tarkowski, Long, Ward, Bardsley, Gudmundsson, Cork, Defour, Arfield, Henrick, Wood.

Judi online
Artikel Lainnya
Top