You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Arsenal vs Newcastle United 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United 16 Desember 2017

arsenal vs newcastle united

Laga relatif mudah akan dilakoni Arsenal di pekan ke-18 Premier League saat menjamu Newcastle United. The Gunners yang baru tertahan oleh Southampton dipercaya akan menjadikan laga ini sebagai laga kebangkitan mereka di Liga Inggris. The Magpies yang mengincar poin di laga ini dipercaya kan menemui kesulitan jika melihat performa mereka di lima laga terakhir. Tim arahan Rafael Benitez bukan tidak mungkin akan jadi bulan-bulanan Mesut Ozil dkk. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (16/12/2017), pukul 22.00 WIB, di Emirates Stadium.

Arsenal dipastikan akan menargetkan untuk meraih tiga poin penting di laga ke-18 mereka pasalnya The Gunners hanya akan melawan tim yang tengah tampil buruk, Newcastle United. Penampilan impresif Arsenal dalam dua pekan terakhir dihentikan oleh Manchester United (kalah 1-3) dan Southampton (imbang 1-1). Maka dalam laga ini Arsene Wenger bertkeda untuk meraih kemenangan untuk tetap bisa bersaing masuk ke papan atas klasemen. Dalam laga ini Arsenal masih tak akan diperkuat Ramsey dan Santi Cazorla lantaran masih dibekap cedera.

Newcastle United datang sebagai tim tamu dalam kondisi babak belur setelah tak pernah dalam lima laga terakhir dengan rincian sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Posisinya kini juga tengah terancam setelah masih bertahan di urutan ke-16 dengan 15 poin atau hanya berjarak dua poi dari zona degradasi. Meski akan diperkuat oleh seluruh pemain terbaiknya, nyatanya akan menjadi misi yang sulit untuk membungkam The Gunners di markasnya sendiri berbekal penampilan seperti saat ini.

agen bola terpercaya

Unggul materi pemain serta penampilan tim secara keseluruhan membuat Arsenal berada di atas angin. Dengan performa buruk yang ditunjukkan oleh The Toon Army, menjadi misi nyaris mustahil meraih poin di kandang Gudang Peluru. Dengan melihat realitas dalam beberapa laga terakhir, tampaknya Arsenal akan menang mudah atas Newcastle United.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Cech, Nacho Monreal, Koscielny, Bellerin, Maitland-Niles, Wilshere, Xhaka, Ozil, Sanchez, Iwobi, Giroud.

Newcastle United: Darlow, Lejeune, Lascelles, Yedlin, Javi Manquillo, Mikel Merino, Ayoze Perez, Diame, Ritchie, Atsu, Gayle.

Artikel Lainnya
Top