You are here
Home > Liga Indonesia > Timnas Indonesia Akan Jajal Islandia pada Januari 2018

Timnas Indonesia Akan Jajal Islandia pada Januari 2018

timnas indonesia

Tim nasional Indonesia semakin menunjukkan keseriusannya dalam persiapan menuju Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. Setelah menjalani beberapa laga uji coba internasional melawan negara-negara seperti Guyana dan Suriah, Evan Dimas dan kawan-kawan kini akan menjajal salah satu peserta Piala Dunia 2018, yaitu Islandia.

Agenda uji coba tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh Marsal Marsita selaku perwakilan dari PSSI.

“Tahun 2018 menjadi tahun yang cukup agresif bagi PSSI. Akan diadakan beberapa event dan pertandingan di lingkup Asia dan ASEAN yang mana timnas Indonesia akan ambil bagian. Dimulai pada bulan Januari nanti dengan laga uji coba melawan timnas Islandia,” ujar Marsal Marsita di Goal Indonesia.

Perlu diketahui pula, sebelum menjajal kekuatan tim asuhan Luis Milla pada 14 Januari mendatang, timnas Islandia akan melakoni pertandingan melawani tim Indonesia Selection pada 11 Januari 2018.

Selain menggelar laga uji coba, PSSI juga akan mengadakan workshop bersama pelatih dan menggelar talkshow dengan bahasan pengembangan klub dan kompetisi Liga.

Adapun Islandia memang terbilang cukup berprestasi dalam dua tahun terakhir. Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan mampu melaju hingga babak perempat final Piala Eropa 2016. Kini, kejutan dari negara Eropa bagian utara tersebut berlanjut dengan keberhasilan lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah.

agen bola terpercaya

Jadi, sudah pasti bahwa laga antara Indonesia melawan Islandia ini tidak boleh dilewatkan terutama oleh publik sepakbola nasional.

Artikel Lainnya
Top