You are here
Home > Liga Indonesia > Persela Segera Umumkan Hasil Seleksi Pemain Muda

Persela Segera Umumkan Hasil Seleksi Pemain Muda

persela

Persela Lamongan dalam waktu dekat akan segera mengumumkan hasil seleksi para pemain muda dalam rangka persiapan menghadapi musim 2018. Adapun tim pelatih Laskar Joko Tingkir telah membuat perkiraan mengenai siapa-siapa saja nama yang kemungkinan besar bakal dipilih dan dicoret.

Program penjaringan pemain muda melalui seleksi ini memang sedang gencar dilakukan Persela. Sebanyak 22 pemain turut ambil bagian dalam proses seleksi tersebut. Jumlah tersebut masih ditambah dengan 6 pemain yang merupakan pemain asli dari Lamongan.

Waktu yang dibutuhkan untuk proses seleksi ini terbilang tidak lama. Pelatih Persela, Aji Santoso mengonfirmasi bahwa pihaknya cukup membutuhkan waktu tiga hari saja untuk dapat menentukan pemain-pemain yang kiranya sesuai dengan kebutuhan tim dan akan menjalani kompetisi di musim depan.

“Sebanyak tujuh pemain akan saya pulangkan setelah proses latihan ini. Tiga pertemuan saja sudah cukup untuk dapat menyeleksi para pemain,” ujar Aji seperti dikutip dari detikSport.

Adapun proses seleksi pemain Persela tahap kedua akan dilaksanakan pada pekan depan. Rencana tersebut disesuaikan dengan kebutuhan tim terhadap pemain asing. Menurut Aji, skuatnya masih membutuhkan beberapa pemain di beberapa sektor, yaitu di lini belakang, tengah dan lini serang.

agen bola terpercaya

“Masih ada pemain lain yang akan kami undang untuk mengikuti proses seleksi,” tambah Aji.

Aji pun sempat mengutarakan bahwa ada beberapa pemain yang dinilai cukup potensial dan telah mengikuti seleksi tahap pertama.

Artikel Lainnya
Top