You are here
Home > Liga Inggris > Walcott Jadi Target Everton untuk Gantikan Lukaku

Walcott Jadi Target Everton untuk Gantikan Lukaku

theo walcott

Kendati akhir pekan lalu kalah dari Manchester United, Arsenal sebenarnya mulai menemukan performa terbaiknya kembali sejak dibantai Liverpool 0-4 pada pekan ketiga Premier League lalu. Skuat asuhan Arsene Wenger bahkan sempat tidak terkalahkan dalam 12 laga.

Hanya saja, di balik penampilan baik Arsenal musim ini, ada satu pemain yang mungkin kurang terkesan terhadap apa yang sudah dicapai oleh klubnya. Adalah Theo Walcott, pemain yang mulai kehilangan tempat utama di skuat London Utara tersebut.

Di ajang Premier League musim ini, Walcott baru tiga kali bermain dan itu pun selalu dimulai dari bangku cadangan. Oleh karena itu, pemain yang turut mengantarkan Arsenal memenangi dua gelar Community Shield dan satu Piala FA ini mulai dispekulasikan hengkang dari Arsenal menuju klub lainnya.

Daily Mail mengabarkan Everton menaruh minat kepada Walcott dan hendak menampungnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Everton mungkin memang sedang dalam perburuan pemain yang sekiranya dapat menggantikan Romelu Lukaku yang hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebab ketajaman lini depan The Toffees menurun drastis musim ini.

agen bola terpercaya

Sebelumnya, Walcott sebenarnya juga pernah dikait-kaitkan dengan beberapa klub lainnya, seperti Southampton, West Ham United dan Inter Milan. Jadi menarik untuk menunggu klub manakah yang sekiranya akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain yang telah mencatatkan 388 pertandingan bersama Arsenal dengan torehan 107 gol tersebut.

Artikel Lainnya
Top