You are here
Home > LIga Uefa Champion > Setelah 7 Bulan Tak Terkalahkan, PSG Sudah 2 Kali Kalah dalam 4 Hari

Setelah 7 Bulan Tak Terkalahkan, PSG Sudah 2 Kali Kalah dalam 4 Hari

psg

Paris Saint-Germain mengalami kekalahan kedua mereka dalam kurun waktu empat hari terakhir. Padahal, sebelumnya klub berjuluk Les Parisiens tersebut begitu perkasa dengan tak pernah kalah selama 7 bulan terakhir di semua ajang.

Adapun kekalahan kedua itu didapat ketika PSG melawat ke Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB untuk menghadapi Bayern Munich dalam matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions 2017/18. PSG harus mengakui kekalahan 1-3 dari tim tuan rumah. Satu gol dari Kylian Mbappe tidak cukup untuk membalas tiga gol Die Borussen yang dicetak oleh Robert Lewandowski (1 gol) dan Corentin Tolisso (2 gol).

Kendati kalah, PSG tetap lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup B dengan poin lima belas. PSG unggul defisit gol dari Bayern, yang di sisi lain juga sama-sama mengoleksi 15 poin. Ini menjadi pembalasan yang sempurna bagi Bayern karena pada pertemuan pertama di Paris, Neymar dan kawan-kawan berhasil menang 3-0 atas sang jawara Jerman.

Sebelum kalah dari Bayern, akhir pekan lalu pada Sabtu (2/12/2017) PSG juga mengalami kekalahan yang cukup memalukan. Les Parisiens harus menyerah 2-1 dari tim promosi Ligue 1, Strasbourg.  Padahal, sebelum kekalahan dari Strasbourg, PSG tidak pernah mengalami kekalahan dalam 25 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

agen bola terpercaya

Kekalahan terakhir adalah dari OGC Nice di ajang Ligue 1 pada 30 April 2017 lalu. Kekalahan dari Bayern juga menggagalkan PSG mengulangi prestasi pada musim 1994/1995, yaitu menyapu bersih enam laga di babak penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Lainnya
Top