You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Tottenham Hotspur vs APOEL 7 Desember 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs APOEL 7 Desember 2017

tottenham hotspur vs apoel

Laga relatif mudah akan dilakoni Tottenham Hotspur saat menjamu APOEL di Wembley Stadium di laga terakhir Grup H Liga Champions musim ini. Untuk lolos sebagai juara Grup H, Spurs hanya perlu hasil imbang melawan APOEL pada laga yang akan berlangsung di hari Kamis (7/12/2017), pukul 02.45 dini hari WIB. Misi tersebut nyatanya akan tercapai meski APOEL dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Tottenham Hotspur yang hingga kini menjadi pemuncak klasemen Grup H dengan 13 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Namun Spurs  sendiri tetap membidik kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. Untuk mencapai target tersebut tampaknya bukanlah hal yang sulit untuk terwujud bagi Spurs lantaran mereka unggul secara materi pemain dan performa. Terlebih mereka memiliki modal penting dengan berhasil meraih kemenangan telak 3-0 di kandang APOEL.

Meski masih tertahan di posisi juru kunci Grup H dengan 2 poin, nyatanya APOEL masih memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga Europa dengan catatan meraih kemenangan dan di laga lain Dortmund tumbang di kandang Madrid. Meski nyaris mustahil mewujudkannya, APOEL diprediksi akan tetap tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan. Untungnya dalam laga ini APOEL bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya untuk memenuhi target tersebut.

agen bola terpercaya

Spurs yang unggul materi pemain membuat mereka difavoritkan untuk menjadi pemenang dalam laga ini. Tajamnya Harry Kane yang didukung Dele Alli dan  Cristian Eriksen diprediksi akan menjadi pembeda dalam laga ini sekaligus akan membahayakan gawang APOEL. Dengan dukungan pendukungnya tampaknya Spurs akan meraih kemenangan sekaligus memastikan APOEL tersingkir dari kompetisi Eropa.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchez, Dier, Vertonghen, Winks, Eriksen, Aurier, Rose, Alli, Son Heung-Min, Kane.

APOEL: Nauzet, Perez, Jesus, Rueda, Carlao, Roberto Lago, Vouros, Nuno Morais, Vinicius, Aloneftis, Sallai, Zahid, Pote.

Artikel Lainnya
Top