You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 7 Desember 2017

Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund 7 Desember 2017

real madrid vs borussia dortmund

Borussia Dortmund akan melakoni misi sulit untuk lolos ke Liga Europa dengan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga terakhir Grup H Liga Champions. Pada laga yang akan berlangsung di hari Kamis (7/12/2017), pukul 02.45 dini hari WIB, ini Die Borussen wajib menang untuk mengamankan posisi ketiga agar lolos ke Liga Europa. Namun misi ini diprediksi tak akan mudah pasalnya di pertemuan pertama mereka menelan kekalahan 3-1 dari Los Blancos.

Berada di posisi ketiga Grup H dengan 2 poin dan hanya unggul selisih gol dari APOEL di posisi keempat membuat Dortmund wajib meraih kemenangan untuk lolos ke Liga Europa. Misi ini terbilang cukup sulit karena harus menghadapi Los Blancos dihadapan pendukungnya sendiri. Namun Die Borussen bisa saja lolos meski bermain imbang atau menelan kekalahan sekalipun jika saja APOEL kalah dari Spurs di laga terakhir mereka.

Real Madrid sendiri dipastikan akan tampil dengan para pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan. Walaupun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, nyatanya Los Blancos masih memburu posisi puncak sembari berharap APOEL membuat kejutan dengan mengalahkan Spurs. Pada laga ini Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Gareth Bale yang baru pulih dari cedera dipastikan dalam kondisi bugar dan siap diturunkan sebagai starter.

agen bola terpercaya

Bagaimanapun misi Dortmund untuk mengalahkan Madrid di markasnya sendiri merupakan misi yang nyaris mustahil untuk terwujud. Apalagi dengan performa Die Borussen yang tengah memburuk membuat misi ini akan semakin sulit untuk terwujud. Tampilnya kembali Ronaldo sebagai mesin gol El Real dalam laga ini dipastikan akan menjadi ancaman utama gawang Dortmund. Unggul materi pemain dan performa yang terus membaik membuat Real Madrid diprediksi akan mengamankan tiga poin dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Marcelo, Kroos, Modric, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Borussia Dortmund: Burki, Bartra, Zagadou, Toljan Schmelzer, Weigl, Gotze, Kagawa, Raphael Guerreiro, Yarmolenko, Aubameyang.

Artikel Lainnya
Top