You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi RB Leipzig vs Besiktas 7 Desember 2017

Prediksi RB Leipzig vs Besiktas 7 Desember 2017

rb leipzig vs besiktas

RB Leipzig akan melakoni laga cukup berat saat menjamu Besiktas di Red Bull Arena pada laga terakhir Grup G Liga Champions. Berada di urutan ketiga dengan tujuh poin membuat peluang Leipzig untuk lolos ke babak 16 Liga Champions belumlah tertutup lantaran hanya kalah selisih gol dari Porto di tempat kedua.

Pada laga yang akan berlangsung pada hari Kamis (7/12/2017), pukul 02.45 dini hari WIB, ini Leipzig masih bisa lolos dengan catatan berhasil meraih kemenangan dengan selisih gol cukup besar saat menjamu Besiktas. Realitas ini pula yang membuat laga ini diprediksi akan berjalan sengit.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri ini, Leipzig dipastikan akan tampil dengan kekuatan utama mereka. Pasalnya mereka diharuskan meraih kemenangan dengan selisih gol cukup besar saat menjamu Besiktas yang sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup G.

Konsistensi menjadi masalah utama Leipzig di babak penyishan grup di mana mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali menelan kekalaan dari lima penampilan pertama mereka. Menghadapi laga terakhir ini, tuan rumah memiliki modal yang cukup penting lantaran meraih kemenangan 1-4 atas AS Monaco di laga kelima mereka.

Besiktas yang sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup dengan 11 poin dipercaya tak akan tampil dengan kekuatan penuh mereka. Pasalnya mereka akan menyimpan sebagian kekuatan utamanya untuk laga di kompetisi domestik yang lebih penting. Meski begitu kekuatan mereka dipercaya masih cukup membahayakan lini pertahanan Leipzig.

agen bola terpercaya

Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya akan membuat semangat Leipzig menjadi bertambah. Apalagi dalam laga ini Leipzig dipastikan akan menurunkan Timo Werner sebagai ujung tombak mereka. Meskipun diprediksi akan memenangkan laga terakhir mereka, namun Leipzig tampaknya akan cukup berat untuk lolos ke fase gugur.

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi, Upamecano, Orban, Klostermann, Halstenberg, Keita, Kampl, Sabitzer, Forsberg, Poulsen, Werner.

Besiktas: Fabri, Tosic, Pepe, Adriano, Gonul, Hutchinson, Arslan, Babel, Talisca, Ricardo Quaresma, Tosun.

Artikel Lainnya
Top