You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi FC Porto vs AS Monaco 7 Desember 2017

Prediksi FC Porto vs AS Monaco 7 Desember 2017

fc porto vs as monaco

FC Porto memiliki peluang yang sangat besar untuk mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya pasalnya mereka hanya akan berhadapan dengan AS Monaco di Estadio Do Dragao. Pada lada yang yang akan berlangsung di hari Kamis (7/12/2017), pukul 02.45 dini hari WIB, ini Porto wajib meraih tiga poin jika tak ingin jatah satu tiket babak 16 besar Liga Champions jatuh ke tangan Leipzig.

Porto sebagai satu-satunya wakil Portugal yang masih memiliki kans untuk lolos ke gase gugur akan memaksimalkan laga terakhir mereka di hadapan para pendukungnya. Berada di posisi kedua klasemen Grup G dengan 7 poin, Porto hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos mendampingi Besiktas. Selain unggul dalam performa tim di beberapa laga terakhir, Porto juga memiliki modal kemenangan 3-0 atas AS Monaco di Stade Louis II akhir September lalu.

Laga ini memang sudah tak lagi menentukan bagi AS Monaco yang sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini setelah kalah 1-4 dari Leipzig. Berada di posisi juru kunci dengan 2 poin membuat kesempatan mereka untuk lolos ke Liga Europa pun sudah tak mungkin terwujud. Meski tak berpengaruh terhadap posisi mereka, pada laga ini Monaco dipastikan akan tampil maksimal untuk menyulitkan Porto.

Memiliki keunggulan kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama menunjukkan perbedaan kualitas yang cukup mencolok antara Porto dan Monaco. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentu akan menambah motivasi Porto untuk meraih tiga poin. Dengan kondisi tersebut, tampaknya Estadio Do Dragao diprediksi akan bergemuruh di akhir pertandingan menyambut kemenangan Porto sekaligus memastikan diri lolos ke knocked out stage.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

FC Porto: Jose Sa, Ivan Marcano, Felipe, Pereira, Alex Telles, Danilo Pereira, Sergio Oliveira, Herera, Ricardo Pereira, Brahimi, Aboubakar.

AS Monaco: Subasic, Glik, Jemerson, Raggi, Jorge, Tielemans, Fabinho, Joao Moutinho, Balde, Rony Lopes, Falcao.

Artikel Lainnya
Top