You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Beri Sinyal Ibra Akan Main Saat Hadapi City

Mourinho Beri Sinyal Ibra Akan Main Saat Hadapi City

zlatan ibrahimovic

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kondisi Zlatan Ibrahimovich telah lebih baik saat ini. Manajer Manchester United tersebut lantas memberi tanda-tanda bahwa Zlatan akan bermain pada laga derby Manchester akhir pekan nanti.

Sejak sembuh dari cedera ligamen lutut yang telah menjeratnya sejak bulan April 2017, Ibrahimovich telah empat kali bermain bersama MU. Akan tetapi, keempat penampilan itu selalu dimulai dari bangku cadangan.

Namun pada dua pertandingan terakhir MU, yaitu melawan Arsenal dan CSKA Moskwa, Ibrahimovic tidak masuk dalam daftar skuad yang dibawa. Menurut Mourinho, Ibrahimovich sengaja diistirahatkan guna memberi waktu pemulihan bagi lututnya yang baru saja sembuh dari cedera.

Mourinho membantah jika ada kabar yang menyebutkan bahwa Ibrahimovich mengalami cedera lagi. The Special One justru memberi sinyal bahwa Ibrahimovich siap untuk turun memperkuat MU ketika melakoni laga derby melawan Manchester City di Old Trafford.

“Bailly akan absen akhir pekan ini, itu benar. Adapun Phil Jones ada peluang untuk main, Marouane Fellaini juga begitu. Zlatan ada kans besar dan Matic sedang mengalami cedera. Akan tetapi dia tentu akan main sedangkan Michael Carrick tidak,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Jadi begitulah kenyataanya, seperti yang terjadi pada Lacazette dan David Silva. Semua itu benar adanya,” tambah Mourinho sambil melontarkan sindirannya pada Arsenal yang memainkan Alexandre Lacazette saat menghadapi MU, padahal sebelumnya dikabarkan sedang mengalami cedera.

agen bola terpercaya

Ibrahimovic sendiri bisa menjadi opsi lain bagi Mourinho, mengingat Romelu Lukaku kembali seret gol belakangan ini di Premier League. Beruntung, sang bomber asal Belgia berhasil memecah telur saat ia menjebol gawang CSKA Moskwa tengah pekan ini.

Artikel Lainnya
Top