You are here
Home > Liga Italia > Del Piero Minta Juventus Segera Datangkan Emre Can

Del Piero Minta Juventus Segera Datangkan Emre Can

emre can

Nama Emre Can cukup hangat diperbincangkan pada waktu bursa transfer musim panas 2017 lalu. Gelandang asal Jerman ini disebut-sebut akan segera meninggalkan klubnya saat ini, Liverpool, untuk menuju klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Sampai pada akhirnya Emre Can memutuskan untuk bertahan di Inggris musim ini. Akan tetapi, hal itu tidak membuat spekulasi tentang akan hengkangnya dirinya dari Anfield mereda. Apalagi pembicaraan kontrak gelandang berusia 23 tahun itu bersama Liverpool juga belum menemui titik kejelasan.

Adapun Juventus dikabarkan kembali siap berusaha untuk memboyong Can ke Turin pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Sejumlah dana pun telah dipersiapkan oleh Si Nyonya Tua.

Ketertarikan Juventus terhadap Can mendapat dukungan dari legenda mereka, Alessandro Del Piero. Eks penyerang Juventus itu bahkan meminta agar klub segera mendatangkan Emre Can ke Turin mengingat skuat asuhan Massimiliano Allegri membutuhkan tenaga tambahan di sektor tengah.

“Emre Can sangat ideal dengan kebutuhan Juventus di lini tengah karena kini Sami Khedira sering absen akibat cedera. Claudio Marchisio juga baru saja sembuh dan Miralem Pjanic mempunyai keterbatasan dalam segi fisik.” Ujar Del Piero di Mirror.

agen bola terpercaya

“Saya berharap Juventus memboyong Can pada bursa transfer musim dingin nanti. Can akan sangat cocok dan akan menjadi pemain yang penting. Selain itu, harga transfernya pasti tidak akan terlalu mahal,” tambah eks penyerang timnas Italia tersebut.

Artikel Lainnya
Top