You are here
Home > LIga Uefa Champion > Baru Tampil Kembali, Luke Shaw Tuai Pujian Mourinho

Baru Tampil Kembali, Luke Shaw Tuai Pujian Mourinho

luke shaw

Luke Shaw tampil baik saat Manchester United mengalahkan CSKA Moscow di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Manjer MU, Jose Mourinho, memberikan pujian khusus untuk penampilan yang ditunjukkan oleh Shaw.

Bemain di hadapan pendukung sendiri pada Rabu (6/12/2017) dini hari WIB, MU menang 2-1 atas CSKA Moscow kendati sempat tertinggal 0-1 oleh gol yang dicetak oleh Vitinho pada menit ke-45. MU baru menyamakan kedudukan pada menit ke-64 melalui Romelu Lukaku sebelum berbalik unggul dengan gol yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-73.

Kemenangan tersebut membuat MU memastikan 1 tempat di babak 16 besar Liga Champions. Seusai pertandingan, Mourinho lantas memberikan pujian bagi beberapa pemainnya. Tidak hanya Lukaku dan Rashford sebagai pencetak gol, tetapi Shaw yang baru tampil setelah sembuh dari cedera turut mendapatkan pujian dari The Special One.

“Kami mampu bermain sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Saya senang, terutama pada babak kedua saat kami tampil lebih baik. Para pemain pun menunjukkan penampilan yang profesional,” ujar Mourinho di Sports Mole.

agen bola terpercaya

“Luke Shaw tampil cukup bagus dan sering membantu penyerangan. Ia cukup kontributif pada tim. Sebenarnya tidak mudah memberikan kesempatan bagi pemain yang baru sembuh dari cedera saat sedang membutuhkan hasil. Akan tetapi, ia mampu membuktikannya bahkan tampil selama 90 menit. Ini adalah kesempatan untuk naik level setelah ia menunggu cukup lama,” tambah Mourinho.

Artikel Lainnya
Top