You are here
Home > Liga Indonesia > Sriwijaya FC Datangkan Empat Pemain Muda untuk Hadapi Musim Depan

Sriwijaya FC Datangkan Empat Pemain Muda untuk Hadapi Musim Depan

sriwijaya fc

Sriwijaya FC tampaknya sangat serius dalam menatap musim kompetisi 2018 mendatang. Itu mereka tunjukkan dengan mendatangkan empat pemain muda untuk memperkuat skuat mereka menghadapi Liga 1 musim depan. Adapun keempat pemain tersebut adalah Adam Alis, Samuel Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, dan Yogi Rahadian.

Resmi bergabungnya empat pemain tersebut ke dalam skuat berjuluk Laskar Wong Kito ini disampaikan secara langsung oleh manajer klub, Ucok Hidayat.

“Kehadiran mereka (empat pemain muda) kami nantikan pada sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya nanti,” ujar Ucok pada Senin (4/12/2017) seperti dikutip Kompas.com.

Ucok mengharapkan keempat pemain muda tersebut dapat mengasah dan mengembangkan kemampuannya di Sriwijaya FC sehingga nantinya dapat bersaing dengan para pemain senior dan menjadi andalan Sriwijaya di laga-laga kompetisi. Menurutnya, kemampuan itu akan terasah jika mereka mendapat banyak kesempatan untuk bermain.

“Yogi contohnya. Dia adalah pemain muda asli dari Sumatra Selatan dan kini ia mendapat kesempatan memperkuat Sriwijaya FC,” jelasnya.

Adapun Sriwijaya FC sebelumnya telah memiliki beberapa pemain yang masih tergolong berada dalam usia muda. Mereka adalah Marcho Sandy, Yanto Basna, Zalnando, Rizsky Dwi, Ichsan Kurniawan, dan Hapit Ibrahim. Para pemain muda tersebut nyatanya mampu menunjukkan kualitasnya dengan memberikan kontribusi yang tidak kalah dari para pemain senior.

agen bola terpercaya

Mengenai persoalan teknis, Ucok akan menyerahkannya kepada para pemain yang bersangkutan.

“Biar pemain yang menentukan persoalan teknis tersebut,” pungkas Ucok.

Artikel Lainnya
Top