You are here
Home > Liga Inggris > MU Berharap Old Trafford Bisa Jadi Tambahan Motivasi Hadapi City

MU Berharap Old Trafford Bisa Jadi Tambahan Motivasi Hadapi City

manchester united

Akhir pekan ini atmosfer kota Manchester akan memanas dengan bertemunya dua tim besar dari kota tersebut. Manchester United akan menjalani  laga berat dalam partai derby melawan pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Di laga nanti, ‘Setan Merah’ berharap atmosfer Old Trafford dapat mendukung penampilan mereka.

Laga derby Manchester tersebut akan digelar pada Minggu (10/12/2017) malam WIB. Pada laga ini, City masih berstatus sebagai tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Total 14 kemenangan dan satu hasil imbang telah dibukukan City sejauh ini, yang membuat perolehan poin mereka sementara ini adalah 43. MU yang berada di peringkat kedua klasemen mempunyai selisih 8 angka dari sang pemuncak klasemen.

Jelang laga derby itu, gelandang United Juan Mata mengaku mengetahui betul bahwa City tengah dalam performa yang impresif. Ia pun berharap mendapatkan dukungan besar dari para fans MU yang datang ke Old Trafford akhir pekan nanti.

Mata mengungkapkan bahwa dukungan para fans MU di Old Trafford pernah membuat Setan Merah memetik kemenangan 1-0 atas City pada Piala Liga Inggris musim lalu.

“Saya masih ingat laga derby terakhir di Old Trafford dalam ajang Piala Liga Inggris. Waktu itu kami mampu meraih kemenangan dan akhirnya membawa kami terus melaju dan akhirnya menjadi juara di Wembley,” ujar Mata seperti ditulis di blog pribadinya.

agen bola terpercaya

“Melawan City yang sedang dalam performa impresif, kami harus mampu menunjukkan penampilan terbaik dan mendapatkan dukungan dari fans yang hadir di Old Trafford,” tambah Mata.

Artikel Lainnya
Top