You are here
Home > Liga Italia > Ini Alasan Ivan Perisic Tolak MU pada Musim Panas Lalu

Ini Alasan Ivan Perisic Tolak MU pada Musim Panas Lalu

ivan perisic

Masa depan Ivan Perisic menjadi salah satu pembicaraan publik sepakbola yang sangat panas pada saat bursa transfer musim panas 2017 lalu. Kala itu, winger Inter Milan asal Kroasia disebut-sebut menjadi incaran utama klub raksasa Premier League, Manchester United.

Pihak MU saat itu tidak main-main untuk mendapatkan sang pemain. Mereka telah mempersiapkan penawaran dengan nilai besar, bahkan siap menyertakan Anthony Martial dan Matteo Darmian dalam kesepakatan transfer.

Akan tetapi, Perisic ternyata memutuskan untuk tetap bertahan di Inter hingga berakhirnya masa bursa transfer awal musim. Baru-baru ini, ia pun mengungkapkan alasannya untuk tidak hijrah ke Manchester dan tetap membela Inter Milan musim ini.

“Luciano Spaletti menjadi sosok penting di balik pilihan saya untuk bertahan di Inter Milan. Ia mengatakan kepada tim bahwa setiap pemain adalah bagian terpenting dalam skuat ini. Kini kami pun dapat membuktikan hal itu dengan kemenangan-kemenangan yang terus kami raih,” ujar Perisic seperti dikutip pada Goal.

Adapun keputusan tersebut ternyata berbuah manis. Bersama Inter, Perisic terus meraih kemenangan di Serie A dan hingga kini Inter belum pernah sekalipun mengalami kekalahan. Perisic sendiri mampu menunjukkan penampilan impresifnya. Sejauh ini, pemain timnas Kroasia itu telah menorehkan total tujuh gol dan tujuh assist.

agen bola terpercaya

Ini adalah tahun ketiga Perisic berseragam Nerazzurri setelah sebelumnya bermain untuk dua klub di Bundesliga, yaitu Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg. Pemain berusia 28 tahun tersebut kini telah tampil di 94 pertandingan bagi Nerrazuri dengan kontribusi 27 gol di semua ajang.

Artikel Lainnya
Top