You are here
Home > Liga Italia > Gattuso Sakit Hati dengan Gol Kiper Benevento yang Mencoreng Debutnya

Gattuso Sakit Hati dengan Gol Kiper Benevento yang Mencoreng Debutnya

gennaro gattuso

Hasil mengecewakan kembali harus diterima oleh AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A giornata ke-15. Melawan tim promosi, Benevento, I Rossoneri malah hanya mampu bermain imbang 2-2.

Bertandang ke Stadio Ciro Vigorito, Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic sempat membawa Milan unggul 2-1 dari tim tuan rumah. Akan tetapi, Benevento, tim yang notabene belum meraih satu poin pun sampai pekan ke-14 Serie A, berhasil memastikan poin perdana mereka setelah sang penjaga gawang, Alberto Brignoli mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time menit ke 90+5.

Skenarionya begitu dramatis. Pada menit-menit akhir pertandingan, Benevento memperoleh tendangan bebas, Brignoli pun ikut maju membantu rekan-rekannya dengan meninggalkan gawangnya untuk bersiap di sekitar area kotak penalti Milan. Begitu tendangan bebas dieksekusi oleh Danilo Cataldi, Brignoli segera menyambar bola dengan sebuah tandukan sambil terbang. Bola pun lantas mengarah ke gawang tanpa mampu dihalau oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Adapun gol itu kemudian benar-benar melukai Milan dan para pendukungnya, terlebih bagi pelatih baru mereka, Gennaro Gattuso. Hal itu terungkap dari curahan hati legenda hidup Milan itu.

”Gol tersebut sangat menyakitkan bahkan rasanya lebih sakit daripada ditusuk. Saya tidak pernah menyangka akan kemasukan gol yang dicetak oleh kiper,” kata Gattuso dikutip dari Goal.

agen bola terpercaya

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Benevento di dasar klasemen sementara Serie A dengan poin satu. Sementara itu, Milan menempati peringkat delapan dengan poin 21.

Artikel Lainnya
Top