You are here
Home > Liga Inggris > City Mungkin Akan Ditinggal Beberapa Pemainnya pada Januari

City Mungkin Akan Ditinggal Beberapa Pemainnya pada Januari

pep guardiola

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2018, Manchester City dikabarkan akan ditinggalkan beberapa pemain mereka. Adapun sang manajer, Pep Guardiola, memang mempersilakan para pemainnya yang mempunyai kehendak untuk keluar dari The Citizens.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengaku tidak ingin mempertahankan pemainnya yang memang sudah tidak betah berada di Etihad Stadium. Pep akan terbuka jika ada pemainnya yang meminta untuk dijual.

“Jika ada pemain yang merasa nyaman dengan kondisinya saat ini, baik itu karena sering dimainkan atau tidak, maka ia lah yang harus mengambil keputusan,” ujar Guardiola di ESPN.

Ia juga menambahkan bahwa penilaian mengenai dipertahankan atau tidaknya seorang pemain dalam skuatnya akan dilakukan pada masa bursa transfer Januari mendatang.

“Kami akan menilai segala halnya pada jendela transfer musim panas Januari nanti, termasuk mengenai bahagia atau tidaknya pemain,” tambahnya.

Adapun dari sejumlah pemain yang ingin hengkang, gelandang gaek Yaya Toure menjadi salah satu yang paling santer dikabarkan sudah tidak betah di Manchester City. Pemain asal Pantai Gading tersebut sering diberitakan sudah tidak merasa nyaman karena hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain.

agen bola terpercaya

Pada musim ini saja, pemain berusia 34 tahun baru bermain dalam dua pertandingan dari total 15 pertandingan yang dijalani Manchester City pada ajang Premier League. Jadi sah-sah saja jika Toure lantas ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di klub lain di sisa masa karirnya.

Artikel Lainnya
Top