You are here
Home > Liga Indonesia > Arema FC Berharap Kurnia Meiga Tetap Bertahan Musim Depan

Arema FC Berharap Kurnia Meiga Tetap Bertahan Musim Depan

kurnia meiga

Arema FC menyerahkan keputusan mengenai masa depan Kurnia Meiga pada diri pemain yang bersangkutan. Kendati demikian, salah satu kontestan kompetisi Liga 1 ini tetap berharap penjaga gawang andalan mereka itu tetap bertahan musim depan.

Pada Liga 1 2017 lalu, Meiga tidak mampu bermain hingga berakhirnya kompetisi. Kiper yang selalu menjadi pilihan utama Timnas Indonesia itu mengalami sakit ‘misterius’ yang menyebabkan dirinya harus absen di sisa pertandingan kompetisi yang dilakoni oleh Arema. Diberitakan Meiga mengalami masalah pada matanya, sehingga butuh waktu pemulihan yang lama.

Mengenai masa depan Meiga, pihak klub sangat menghormati keputusan yang akan diambil oleh keluarga Meiga. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Media Officer Arema FC, Sudarmadji.

“Mengenai Kurnia Mega, kami harap ia tetap menjadi penjaga gawang kami untuk menghadapi musim depan. Akan tetapi, hal itu tergantung pada keluarganya. Kami akan sangat menghormati pertimbangan terhadap karir Meiga dari keluarga yang bersangkutan,” ujar Sudarmadji seperti dikutip dari detikSport.

Adapun Arema memang sedang mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi musim depan. Mereka telah mengontrak Dusan Momcilovic sebagai pelatih fisik. Sementara itu, Joko ‘Gethuk’ Susilo tetap dipercaya pihak klub untuk menjadi pelatih kepala Arema. Menyinggung soal pemain, Sudarmadji hanya menyebut nama Ahmet Atayev. Ia mengatakan bahwa Atayev telah dikontrak kembali.

agen bola terpercaya

“Joko Susilo tetap menjadi pelatih kami dan untuk pelatih fisik, kami mengontrak Dule (Dusan Momcilovic). Adapun Atayev telah resmi diperpanjang kontraknya,” terang Sudarmadji.

Artikel Lainnya
Top