You are here
Home > Liga Inggris > Rooney Anggap Hattrick ke Gawang West Ham Sebagai Penampilan Terbaiknya

Rooney Anggap Hattrick ke Gawang West Ham Sebagai Penampilan Terbaiknya

wayne rooney

Wayne Rooney baru seperti terbangun kembali setelah berhasil menunjukkan penampilan gemilang pada lanjutan pertandingan Premier League pekan ke-14 lalu. Mantan pemain Manchester United tersebut mencatatkan hattrick saat Everton menang telak 4-0 atas West Ham United.

Legenda hidup timnas Inggris itu pun mengaku dirinya tidak percaya dengan apa yang telah ia lakukan di atas lapangan. Sama halnya dengan para penonton yang terpukau melihat aksi pemain berusia 32 tahun tersebut terutama saat ia mencetak gol ketiga dari jarak setengah lapangan.

“Gol itu menjadi yang terindah yang pernah saya ciptakan. Saya pikir belum pernah saya mencetak gol seperti itu di sepanjang karier saya,” kata Rooney dikutipd ari Mirror.

Rooney juga menambahkan bahwa dirinya merasa sangat senang dengan tiga gol yang ia ciptakan pada pertandingan tersebut. Ia lantas berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi di laga-laga berikutnya.

“Saya merasa sangat bahagia. Semoga saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” pungkas pencetak gol terbanyak bagi MU dan timnas Inggris itu.

Pada pertandingan melawan West Ham, Rooney memang tampil meyakinkan sejak awal pertandingan. Ia sempat hampir gagal mengeksekusi penalti di menit ke-18 sebelum bola hasil tepisan Joe Hart ia tanduk dan masuk ke gawang. Adapun dua gol lainnya ia cetak pada menit ke-28 dan gol dari jarak jauh itu tercipta pada menit ke-66.

agen bola terpercaya

Hasil tersebut membuat Everton kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dan sekaligus memberi kesan baik bagi debut pelatih anyar Everton, Sam Allardyce.

Artikel Lainnya
Top