You are here
Home > Liga Indonesia > Persebaya Pertahankan Skuatnya 100% Musim Depan

Persebaya Pertahankan Skuatnya 100% Musim Depan

persebaya surabaya

Persebaya Surabaya tegaskan lagi rencananya untuk tidak mengubah skuat musim 2017 untuk menjalani kompetisi musim selanjutnya. Klub kebanggaan Surabaya hanya akan menambah jumlah pemain dengan mengisi kuota pemain asingnya yang disesuaikan pada aturan Liga 1.

Setelah menjuarai Liga 2 musim 2017, yang didapat berkat kemenangan atas PSMS Medan, Persebaya secara otomatis memastikan diri sebagai kontestain di Liga 1 musim depan. Melangkahnya Persebaya ke level teratas kompetisi sepakbola di Indonesia ini diiringi dengan dua tim lainnya, yaitu PSMS dan PSIS Semarang yang meraih posisi kedua dan ketiga.

Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi menegaskan keputusan untuk tidak melakukan perombakan besar-besaran pada skuat timnya musim depan.

“Kami telah memiliki tim yang sangat solid. Oleh karena itu, besar kemungkinannya kami tidak akan melakukan banyak perombakan,” ujar Chandra pada Kamis (29/11/2017).

Chandra menegaskan bahwa sedikit perombakan tersebut terkait dengan penambahan jumlah pemain asing dalam skuat ‘Bajul Ijo’. Persebaya akan mencari pemain dari luar Indonesia yang jumlahnya akan disesuaikan dengan kebutuhan tim dan regulasi Liga 1 sambil menunggu evaluasi dari tim pelatih. Sementara itu, PSSI masih belum memberi pengumuman mengenai aturan penggunaan pemain asing untuk musim depan.

agen bola terpercaya

“Kami akan mempertahankan tim yang sudah ada ini, 100 persen. Kami hanya akan menambah beberapa pemain asing saja. Akan tetapi hal itu baru akan kami bicarakan nanti,” tambah Chandra.

Artikel Lainnya
Top