You are here
Home > Liga Spanyol > Zidane Sudah Rindu Lihat Gareth Bale Bermain Lagi

Zidane Sudah Rindu Lihat Gareth Bale Bermain Lagi

gareth bale

Gareth Bale telah sembuh dari cedera yang dideritanya selama beberapa pekan terakhir ini. Ia diperkirakan bakal melakoni comeback tengah pekan ini setelah istirahat selama kurang lebih dua bulan.

Madrid akan berjumpa tim divisi tiga Spanyol, Fuenlabrada, pada Rabu (29/11/2017) dinihari WIB dalam partai leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey. Bermain di Santiago Bernabeu, El Real bermodal kemenangan 2-0 di leg pertama yang telah berlangsung sebulan lalu.

Adapun Bale sebelumnya beristirahat dua bulan akibat mengalami cedera saat memperkuat Madrid di laga tandang melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, September 2017 lalu. Kini, pemain asal Wales itu dinyatakan telah sembuh, namun diyakini belum mencapai tingkat kebugaran yang sempurna.

“Ia akan bersama tim besok dan idenya adalah ia bermain. Secepatnya, saya ingin ia berada dalam kondisi 100 persen meski saya tidak bisa mengatakan kapan ia akan mencapainya,” ujar Zinedine Zidane seperti dikutip media Spanyol, Marca.

Pelatih Los Blancos itu juga mengatakan bahwa apa yang ingin ia lihat dalam pertandingan nanti adalah masa depan Bale terkait tingkat kebugaran yang telah ia capai sejauh ini. Zidane juga mengatakan bahwa ia telah merindukan melihat trio penyerang andalannya, yaitu Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (BBC) bermain bersama.

agen bola terpercaya

“Saya sudah lama tidak melihat mereka bermain bersama. Saya rindu melihat ketiganya dalam sebuah pertandingan,” tambah Zidane.

Artikel Lainnya
Top