You are here
Home > Liga Indonesia > Persib Bandung Resmi Rekrut Eks Pelatih JDT

Persib Bandung Resmi Rekrut Eks Pelatih JDT

roberto carlos mario gomez

Persib Bandung akhirnya mendapatkan pelatih baru untuk mengarungi musim 2018. Melalui situs dan media sosial resmi klub, Maung Bandung mengumumkan bahwa sosok pelatih baru tersebut adalah Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurut pengumuman tersebut, Mario Gomez merupakan pelatih asal Argentina, yang sebelumnya pernah menangani klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Gomez merupakan pelatih berprestasi dan diharapkan bisa memberikan sesuatu selama menjadi pelatih Persib tahun depan.

Adapun Mario Gomez dikontrak dengan durasi dua tahun oleh manajemen Persib. Ia diharapkan bisa mengangkat prestasi Persib yang pada musim 2017 hanya mampu mengakhiri kompetisi dengan berada di peringkat 13. Perlu diketahui pula bahwa pada Liga 1 musim 2017 tersebut, Persib ditangani oleh tiga pelatih berbeda, yaitu Djadjang Nurjaman, Herie Setiawan dan Emeral Abus.

Rencananya, Mario Gomez akan diperkenalkan kepada publik oleh pihak klub kepada pada awal bulan Desember ini. Saat ini, Mario Gomez masih berada di Argentina dan sedang dalam proses mengurus segala persyaratan untuk tinggal di Indonesia.

“Mario Gomez masih di Argentina. Ia dalam proses mengurus semua persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Dalam waktu dekat, ia akan tiba di Bandung dan akan diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 nanti,” tulis Persib melalui situs resminya.

agen bola terpercaya

Selama menjadi pelatih Johor Darul Ta’zim di Malaysia, Mario Gomez yang kini berusia 60 tahun telah meraih beberapa gelar bergengsi. Tiga di antaranya adalah Piala AFC 2015, Malaysia Super League dan Piala Malaysia.

Artikel Lainnya
Top