You are here
Home > Liga Inggris > Lengah Lalu Kebobolan Dua Gol Jadi Pelajaran Berharga Buat MU

Lengah Lalu Kebobolan Dua Gol Jadi Pelajaran Berharga Buat MU

jose mourinho

Manchester United kebobolan dua gol dan hampir saja kehilangan momentum saat menghadapi Watford. Menurut Jose Mourinho, hal tersebut menjadi pelajaran berharga bagi anak-anak asuhnya.

Bertandang ke Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB, MU menang 4-2 di laga pekan ke-13 Premier League. ‘Setan Merah’ unggul tiga gol terlebih dahulu sebelum kemasukan dua gol yang menghadirkan momentum bagi tim tuan rumah untuk bangkit.

Tiga gol MU dihasilkan di babak pertama masing-masing dua gol dari Ashley Young dan satu gol dari Anthony Martial. Menjelang akhir pertandingan, Watford mencetak dua gol melalui Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure. Watford pun menunjukkan semangat untuk bangkit sampai akhirnya MU memastikan keunggulannya melalui gol dari Jesse Lingard.

“Watford yang notabene merupakan tim papan tengah ini mempunyai kualitas. Mereka tidak terbebani dengan target macam-macam sehingga tidak masalah ketika kebobolan empat, lima atau enam gol. Lantas mereka akan mendapatkan momen luar biasa ketika mampu mencetak dua gol,” ujar Mourinho di Sky Sports.

Mourinho juga mengakui bahwa MU sempat mengalami kelengahan dan kehilangan konsentarasi sehingga kebobolan dua gol. Menurutnya, pertandingan ini telah menjadi pelajaran bagi timnya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

agen bola terpercaya

“Saya lebih fokus pada hal-hal baik yang telah kami lakukan. Kami mengontrol pertandingan dan mencetak empat gol di kandang lawan. Pelajaran dari pertandingan ini akan diingat oleh para pemain dan selanjutnya kami mungkin akan menang dengan skor 2-0 atau 3-0,” tambah Mourinho.

Artikel Lainnya
Top