You are here
Home > Liga Jerman > Heynckes Hanya Sampai Akhir Musim, Bayern Tidak Masalah

Heynckes Hanya Sampai Akhir Musim, Bayern Tidak Masalah

jupp heynckes

Jupp Heynckes tegaskan bahwa dirinya hanya akan membantu Bayern Munich sampai berakhirnya musim ini. Adapun hal tersebut tidak menjadi persoalan bagi para petinggi Die Roten.

Heynckes, datang kembali ke Bayern menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat karena hasil-hasil mengecewakan di awal musim. Sebelumnya, Heynckes sedang berada dalam masa pensiun usai mengantarkan Bayern meraih treble pada musim 2012/2013.

Pelatih berusia 72 tahun itu nyatanya mampu mengantarkan Bayern untuk bangkit. Robert Lewandowski dan kawan-kawan mampu menyalip Borussia Dortmund dan kini menempati puncak klasemen sementara Bundesliga.

Oleh karena kinerjanya yang bagus, Heynckes lantas diwacanakan akan diperpanjang masa kerjanya. Akan tetapi, yang bersangkutan membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa ia tetap pada keputusan awal, yaitu menangani Bayern hingga berakhirnya musim ini saja.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa dirinya akan menghormati keputusan Heynckes.

“Jupp telah mengatakannya dan itulah yang menjadi keputusannya,” ujar Rummenigge dikutip dari FourFourTwo.

Adapun mengenai kabar akan diperpanjangnya masa kepelatihan Heynckes, Rummenigge memberikan klarifikasinya.

agen bola terpercaya

“Uli Hoeness tidak mewacanakan tentang perpanjangan masa kepelatihannya. Waktu itu ia hanya sedang bersenang hati dan memberikan apresiasi untuk Jupp. Kami pun tidak masalah jika Jupp pergi di akhir musim ini. Jupp telah bertanya kepada saya mengenai apa yang dikatakan oleh Hoeness dan saya telah menjelaskan kepadanya dengan tepat. Lalu semuanya menjadi baik-baik saja,” pungkas Rummenigge.

Artikel Lainnya
Top