You are here
Home > Liga Spanyol > Diimbangi Tim Divisi 3 Bukan Masalah Besar Buat Madrid

Diimbangi Tim Divisi 3 Bukan Masalah Besar Buat Madrid

real madrid

Real Madrid gagal menang dari tim divisi tiga Spanyol, namun tetap berhasil lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Jadi, hasil itu tidak perlu dibesar-besarkan.

Menghadapi Fuenlabrada, tim dari Segunda B, di Santiago Bernabeu pada Rabu (29/11/2017) dinihari WIB, Madrid dipaksa bermain imbang 2-2. El Real bahkan harus tertinggal 1-0 sebelum bisa membalikkan keadaan dan akhirnya diimbangi.

Gagal menang dari tim sekelas Fuenlabrada sekilas tampak mengejutkan bagi orang-orang di uar sana. Akan tetapi, Nacho Fernandez mempunyai pendapat lain. Bek Madrid tersebut menganggap hasil akhir melawan Fuenlabrada kemarin bukan hal yang terlalu penting, sebab yang terpenting adalah Madrid berhasil melaju ke babak 16 besar.

Selain itu, faktor lain yang memengaruhi hasil tersebut adalah Madrid turun tanpa kekuatan terbaiknya. Skuat yang tampil kemarin sebagian besar diisi oleh para pemain muda, seperti Achraf Hakimi, Alvaro Tejero, Theo Hernandez, Dani Ceballos, Marcos Llorente, juga Borja Mayoral.

“Kami tidak tampil dalam performa terbaik dan mereka mampu unggul terlebih dahulu. Akan tetapi, hal yang terpenting adalah kami mendapatkan apa yang menjadi target tim,” ujar Nacho di situs resmi Real Madrid.

agen bola terpercaya

“Kami harus mengapresiasi Fuenlabrada yang notabene adalah tim Segunda B. Mereka berhasil tampil dengan baik. Selain itu, pertandingan tersebut memang diatur untuk memberikan waktu kepada para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Bagi kami, ini dapat menjadi sarana untuk menjaga kebugaran para pemain dan menambah kepercayaan diri,” imbuhnya.

Artikel Lainnya
Top